Wisuda Tahfidz Metode Dzikruna SDIT Salman Al Farisi 2

0
270

Wisuda Tahfidz metode Dzikruna 4

Sabtu, 29 Februari 2020 SD IT Salman Al Farisi 2 menyelenggarakan kegiatan wisuda Tahfidz metode Dzikruna 4. Wisuda ini dilaksanakan di Gedung KPLT FT Universitas Negeri Yogyakarta.
Jumlah wisudawan wisudawati 59. Kategori hafal 1, 2 dan 3 juz.

Dalam sambutannya ibu kepala sekolah ibu Saikatu Asfiyah, S.T menyampaikan khususnya kepada para wisudawan wisudawati agar selalu menjaga Al Qur’an, membumikan Al-Quran, dan mempunyai akhlak Al Qur’an. Sambutan wisudawan diwakili oleh Bapak Hendry Tri Sakti Surya Gunawan Saragih, orang tua dari Khalid Masy’al Saragih, menyampaikan pesan mendalam bahwa Al Qur’an merupakan mukjizat Allah sampai akhir akhir ini, maka hafalkan dan jagalah Al Qur’an. Ketua komite sekolah menyampaikan bahwa para wisudawan wisudawati harus selalu menjaga hafalannya, semangat, tak pantang menyerah untuk selalu menghafal, meresapi dan mengamalkan Al Qur’an.

Taujih dari Yayasan Salman Al Farisi yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Sudiyanto, M.E. menyampaikan tentang hadist ke 2, hadist Arba’in Nawawi tentang Pokok-pokok Dinul Islam beliau menyampaikan tentang adab siswa kepada guru, orang tua, dan sikap kita sebagai orang tua terhadap guru.

Prosesi wisuda berjalan sangat tertib dan hikmat, pada saat wisudawan wisudawati bersenandung tentang lagu hafidz Qur’an, para hadirin terharu, bahagia, proses ini merupakan pioner anak anak kita untuk menjadi pemimpin peradaban di masa datang yang akan membawa kita menjadi sebaik baik umat khoiru ummah. Semoga kelak apa yang kita harapkan Allah kabulkan, Allah mudahkan. Aamiin YRA

#WisudaTahfidz
#MenjagaAlQur’an
#MengahafalAlQur’an
#MengamalkanAlQur’an
#MembumikanAlQur’an
#SDIT Salman Al Farisi 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here