Pembinaan Guru dan Karyawan SDIT Salman Al Farisi 1 dan 2, Yayasan Salman Al Farisi Yogyakarta

0
246

Pembinaan bulanan oleh Yayasan Salman Al Farisi kepada guru karyawan SD IT Salman merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulannya. Di bulan September ini tepatnya pada hari Sabtu, 28 September 2019 pada pukul 12.30 WIB s.d 14.30 WIB di rumah Ustadzah Lia. Pembinaan kali ini mengangkat tema Semangat, Ihlas, Superteam Berjuang di Dunia Pendidikan. Pembinaan disampaikan oleh Ustadz Dr. Sudiyatno. M. E.
Dalam berjuang di dunia pendidikan, khususnya di bahtera Salman Al Farisi yang sudah mewadahi kita semua dalam perjuangan mendidik generasi Qur’ani, pemimpin masa depan, sudah seharusnya kita semua terus semangat, ihlas, dan menjadi superteam. Superteam yang saling menjaga, saling menguatkan, saling memberikan motivasi untuk maju bersama. Apabila bahtera SAF ada kebocoran kecil, langsung kita tutup lubang tersebut, apabila bahtera SAF rusak di bagian tiang nya, kita segera memperbaikinya. Untuk itu marilah kita melihat kisah Nabi Nuh Alaihissalam. Nabi Nuh melihat anak dan istrinya saat banjir yang tinggi, Nabi Nuh memncoba untuk menolong anaknya agar masuk ke bahtera Nabi Nuh, namun anaknya menolak, akhirnya anaknya tenggelam.
Hikmah dari kisah Nabi Nuh alaihissalam, bersama berjuang mempertahankan agama Allah, menjadi hamba Allah, yang selalu bersyukur atas nikmat Allah yang tak terkira. Semoga seluruh ustadz ustadzah yang berada di bahtera Salman Al Farisi selalu diberikan kebarokahan, kesehatan, keikhlasan dan superteam dalam menjalankan amanah sebagai hamba Allah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here